Suara Konsel : Surunuddin - Rasyid Perusda Kolaka
Hari Jadi Polwan Ke-72

Video Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun, Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif Agar Masyarakat Semakin Produktif

Belum ditonton sejak 3 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV РKENDARI, BEGINILAH KEMERIAHAN  PERAYAAN HARI JADI POLWAN KE 72, PADA 1 SEPTEMBER 2020 DI AULA DACHARA POLDA SULTRA SECARA VIRTUAL DENGAN MABES POLRI DAN SELURUH POLDA SE-INDONESIA.

DENGAN MENGUSUNG TEMA POLWAN SIAP MEWUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PROFUKTIF.

SENIOR POLWAN POLDA SULTRA, KOMPOL ANDAYANI MENJELASKAN TEMA TERRSEBUT MENGANDUNG MAKNA KOMITMEN POLWAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DAN PROFESIONALISME PELAKSANAAN TUGAS POLRI SEHINGGA MEWUJUDKAN STABILITAS KAMTIBMAS YANG SEMAKIN KONDUSIF GUNA MENDUKUNG PRODUKTIVITAS MASYARAKAT.

IA JUGA MENAMBAHKAN SEBELUM PUNCAK HARI JADI POLWAN KE 72 TERSEBUT, BEBERAPA KEGIATAN TELAH DILAKSANAKAN SEPERTI BAKTI SOSIAL , MENYERAHKAN BINGKISAN SEBANYAK 450 PAKET, ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN, DONOR DARAH, ANJANGSANA KE RUMAH ASUH POLWAN POLDA SULTRA HINGGA SILATURAHMI KEPADA PURNAWIRAWAN POLWAN POLDA SULTRA.

SEMENTARA ITU, POLWAN TERMUDA POLDA SULTRA, BRIPDA DHEA ANANDA YANG BERUSIA 19 TAHUN BERKESEMPATAN MENDAPATKAN POTONGAN TUMPENG PERTAMA DI HARI JADI POLISI WANITA KE 72, DIMANA IA BERHARAP POLWAN MENJADI TELADAN BAGI SEMUA WANITA DAN DAPAT MELAKSANAKAN TUGASNYA DENGAN BAIK.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA