Suara Konsel : Surunuddin - Rasyid Perusda Kolaka

Video Hari Anak Nasional 2020, 11 Anak Binaan LPKA Kelas

Belum ditonton sejak 28 July 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, RASA HARU DAN BERSALAH TERPANCAR DARI RAUT MUKA PARA ANAK-ANAK LPKA KELAS II KENDARI, SAAT MENCUCI KAKI IBU-IBU MEREKA YANG TELAH LAMA BERPISAH.

BAGAIMANA TIDAK, AKIBAT PERBUATAN DAN KESALAHANNYA, KINI PARA ANAK WARGA BINAAN ITU HARUS MENDEKAM DI BALIK JERUJI UNTUK MENJALANI HUKUMAN DAN PEMBINAAN SEHINGGA MEMBUAT MEREKA JAUH DARI ORANG TUA.

KEPALA DINAS P3APPKB PROVINSI SULTR, ANDI TENRI SILONDAE MENJELASKAN ANAK-ANAK WARGA BINAAN LPKA ADALAH TANGGUNG JAWAB SEMUA PIHAK, TERUTAMA PEMERINTAH DAERAH DIMANA PADA MOMENT HARI ANAK NASIONAL INI DIRINYA BERHARAP ANAK WARGA BINAAN DAPAT TERMOTIVASI DAN DAPAT BERKREASI WALAUPUN TERBATAS OLEH RUANG.

SEMENTARA ITU, KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN KEMENKUMHAM SULTRA, MUSLIM MENGATAKAN KEMENKUMHAM SULTRA BERSYUKUR KARENA PEMROV SULTRA MENGGELAR PERINGATAN HARI ANAK DI LPKA DAN MENJADI MOMENTUM BAGI LPKA UNTUK TERBUKA DAN ELEMEN MASYARAKAT DAPAT MENUANGKAN PROGRAMNYA DI LPKA.

DISAMPING ITU, DI MOMENT HARI ANAK NASIONAL INI SEBANYAK 11 ORANG ANAK WARGA BINAAN LPKA KELAS II KENDARI MENDAPATKAN REMISI DARI KEMENKUMHAM RI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA