Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Harga Saham Turun, Investor di Sultra Naik Lebih 20 Persen

Belum ditonton sejak 31 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, TERJADINYA PENURUNAN HARGA SAHAM DI TENGAH PANDEMI SAAT INI BANYAK DIMANFAATKAN BEBERAPA INVESTOR DI SULAWESI TENGGARA. TERCATAT DIAWAL TAHUN SAMPAI SEPTEMBER 2020 TERJADI PENINGKATAN INVESTOR LEBIH DARI 20 PERSEN.

DI AWAL TAHUN 2020, SEBANYAK 4.053 INVESTOR TELAH MENANAMKAN SAHAMNYA DI SULTRA BAHKAN HINGGA SEPTEMBER 2020 TELAH TERJADI PENINGKATAN INVESTOR MENJADI 4.997.

PELAKSANAAN HARIAN KEPALA KANTOR PERWAKILAN BEI SULTRA, RICKY MENGATAKAN DI TENGAH PANDEMI SAAT INI MERUPAKAN BERKAH BUAT MASYARAKAT YANG INGIN BERINVESTASI DISEBABKAN BEBERAPA HARGA SAHAM TERJADI PENURUNAN SEHINGGA MASYARAKAT DAPAT MEMANFAATKAN KESEMPATAN TERSEBUT.

SELAIN ITU BULAN OKTOBER MERUPAKAN BULAN INKLUSI KEUANGAN SEHINGGA MASYARAKAT YANG INGIN MEMBUKA REKENING SAHAM DENGAN PERSYARATAN MEMILIKI KTP DAN BUKU TABUNGAN DENGAN SALDO AWAL 100 RIBU RUPIAH.

DIMANA INVESTASI SAHAM MEMILIKI DUA KEUNTUNGAN YAKNI DUA KAPITEL GEN ARTINYA SELISIH HARGA BELI DAN HARGA JUAL.

UNTUK DIKETAHUI, TINGKAT INKLUSI SAAT INI DI SULTRA SETIAP BULANNYA YAKNI SEKITAR 50 INVESTOR BARU AKAN TETAPI DI BULAN SEPTEMBER LALU SEBANYAK 329 INVESTOR BARU TELAH MENANAMKAN SAHAMNYA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI – SULAWESI TENGGARA

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV