Perusda Kolaka

Video. Gubernur Sultra Bersama TNI Peringati HUT TNI Ke 75 Secara Virtual

Belum ditonton sejak 6 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun TNI  Ke-75 Tahun 2020 secara Virtual, yang bertempat di Aula Merah putih Rujab Gubernur, pada hari Senin (5/10/2020).

Acara peringatan HUT Ke-75 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut, kali ini digelar di Istana Negara di Jakarta. Yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Gubernur Provinsi Sultra, Ali Mazi mengungkapkan peringatan HUT TNI 75 kali ini sangat berbeda dibandingkan tahun sebelumnya yang dilakukan dengan berbagai agenda kegiatan dan Tanpa pembatasan sosial namun  tahun ini berbeda karena masa Pandemi Covid19.

Ali Mazi juga menambahkan, TNI sebagai salah satu alat vital negara  yang aktif dalam segala lini dan responsif ketika terjadi hal yang urgent.

Komandan Korem 143/Haluoleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan mengatakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 75 ini terasa istimewa meskipun di tengah masalah yang tengah melanda yaitu masa Pandemi Covid19.

Dalam mengikuti jalannya upacara secara virtual para peserta tetap mengutamakan protokol COVID-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker.

Demikian, Riswan, lulopedia melaporkan dari Kendari, Sulawesi Tenggara