Video Giat Vaksinasi Masal Di Polres Baubau, Ratusan Warga Antusias Ikut Vaksinasi

Belum ditonton sejak 28 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA.TV – SEDIKITNYA SERIBU STOK VAKSIN DISIAPKAN OLEH POLRES BAUBAU BEKERJASAMA DENGAN TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KOTA BAUBAU UNTUK GIAT VAKSINASI MASAL DI POLRES BAUBAU PADA SABTU, 26 JUNI 2021.

KAPOLRES BAUBAU, AKBP ZAINAL RIO CHANDRA TANGKARI MENGATAKAN KEGIATAN VAKSINASI DILAKUKAN UNTUK MENINDAKLANJUTI PERINTAH PRESIDEN DAN KAPOLRI DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DENGAN MENYUKSESKAN SERBUAN VAKSINASI BUAT SELURUH MASYARAKAT DENGAN TARGET 1 JUTA VAKSIN SATU HARI SELURUH INDONESIA.

HAL INI MENURUT RIO SANGAT PENTING DILAKUKAN. MENGINGAT DI INDONESIA KETERSEDIAN FASILITAS KESEHATAN UNTUK MENANGANI PASIEN-PASIEN COVID-19 SAAT INI YANG DINILAI TIDAK BERBANDING LURUS DENGAN PENINGKATAN KASUS POSITIF.

SEKRETARIS DAERAH KOTA BAUBAU, RONI MUHTAR MENGATAKAN SAAT INI PEMKOT BAUBAU SEDANG MEMANTAPKAN KEMBALI PROGRAM VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) DI KOTA BAUBAU.

SALAH SATUNYA MELALUI RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE 75 OLEH POLRES BAUBAU INI. RONI MENGATAKAN BANYAK CARA MENYUKSESKAN UPAYA PEKERINTAH MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 INI TERMASUK DENGAN MEMBANGUN KESADARAN MASYARAKAT AGAR MENERAPKAN 5 M YAITU MENCUCI TANGAN, MENJAGA JARAK, MEMAKAI MASKER, MENGHINDARI KERUMUNAN, DAN MEMBATASI KELUAR RUMAH.

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.