Video Genjot Percepatan Vaksinasi Covid-19, Lanal Kendari Jemput Bola Vaksinasi Warga Binaan Daerah Pesisir

Belum ditonton sejak 26 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – MASIH BANYAKNYA MASYARAKAT YANG BLUM MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19,KHUSUSNYA DI KOTA KENDARI,LANAL KENDARI AKAN JEMPUT BOLA MELAKUKAN VAKSINASI DI DAERAH PESISIR YANG MERUPAKAN DAERAH BINAANNYA.

 

PEMBERIAN VAKSINASI INI,DIMULAI SEJAK 23 JUNI HINGGA 30 JUNI MENDATANG DENGAN TARGET SERIBU MASYARAKAT PERHARI YANG AKAN DI VAKSIN.

 

SAAT INI PEMBERIAN VAKSINASI DILAKSANAKAN DI MAKO LANAL KENDARI,MENYASAR KELUARGA BESAR TNI DAN MASYARAKAT SEKITAR.

 

IRAWATI,SALAH SATU MASYARAKAT YANG MELAKUKAN VAKSINASI MENGAKU DIRINYA TIDAK TAKUT UNTUK DIVAKSIN,SEBAB DIAKUINYA DENGAN VAKSINASI IMUNITAS TUBUHNYA MENJADI KEBAL DARI VIRUS COVID-19.

 

SEMENTARA ITU,KEPALA BALAI KESEHATAN LANAL KENDARI,LETTU LAUT GEDIANA LEPING,MENGAKUI BANYAKNYA MASYARAKAT YANG BELUM MELAKUKAN VAKSINASI DISEBABKAN KARNA MASIH ADANYA RASA KETAKUTAN DENGAN INFORMASI YANG ADA.

 

NAMUN PIHAKNYA MEYAKINKAN PEMBERIAN VAKSIN TELAH MELALUI PROSES SCREENING ATAU DETEKSI DINI,SEHINGGA MASYARAKAT AMAN UNTUK DIVAKSIN.

 

TERLEBIH,TERJADINYA PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19 VARIAN BARU SAAT INI,SEBAGIAN BESAR MASYARAKAT YANG TERPAPAR BELUM MELAKUKAN VAKSINASI.

 

WALAUPUN TELAH DILAKUKAN VAKSINASI NAMUN PENERAPAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN TETAP DILAKUKAN.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.