Video Gelaran Festival Bulu Tangkis Kendari, Cari Bibit Terbaik

Dilihat 243 kali sejak 8 June 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – INILAH PEMBUKAAN FESTIVAL BULU TANGKIS DI GOR BADMINTON APRIYANI YANG AKAN DILAKSANKAN SELAMA LIMA HARI MULAI 31 MEI HINGGA 4 JUNI MENDATANG.

 

SEBANYAK 56 SEKOLAH DASAR DAN 23 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KOTA KENDARI AKAN BERTANDING PADA EVENT INI.

 

KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KOTA KENDARI,MAKMUR MENGATAKAN LEWAT EVENT INI DAPAT MENEMUKAN  BIBIT-BIBIT TERBAIK CABANG BULU TANGKIS DAN MELAKUKAN SELEKSI PEMBINAAN GENERASI MUDA ATLET CABANG BULU TANGKIS.

 

DENGAN BAKAT DAN MINAT YANG DIMILIKI PARA PELAJAR DAPAT MEMBANGGAKAN TIDAK HANYA DAERAH KOTA KENDARI TAPI JUGA MEMBANGGAKAN BANGSA DAN NEGARA.

 

SEMENTARA ITU,PEBULU TANGKIS SENIOR INDONESIA DAN PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE RIO 2016,TONTOWI AHMAD MENGUNGKAPKAN RASA SYUKURNYA BISA MENGHADIRI FESTIVAL BULU TANGKIS KENDARI.

 

MENURUTNYA,KOTA KENDARI MEMILIKI ATLET-ATLET YANG MUMPUNI,SEBAGAI CALON PENERUS ATLET-ATLET PEBULU TANGKIS NASIONAL TANAH AIR,SEHINGGA DIRINYA YAKIN REGENERASI ATLET BULU TANGKIS TAK AKAN PERNAH PUTUS.

 

PADA PEMBUKAAN FESTIVAL INI,DIPERTANDINGAN EKSEBISI,WALI KOTA KENDARI,SULKARNAIN KADIR BERPASANGAN DENGAN TONTOWI AHMAD,BERTANDING MELAWAN ATLET PELAJAR DI KOTA KENDARI.

 

DIHARAPKAN,KEJUARAAN KEJUARAN BULU TANGKIS SEPERTI INI,DAPAT TERUS DISELENGGARAKAN,GUNA MELAHIRKAN ATLET-ATLET MUDA BERBAKAT DI CABANG BULU TANGKIS.,

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.