Video Galang Kolaborasi, Stiesa Subang Teken Nota Kesepahaman Bersama Lima Institusi

Dilihat 312 kali sejak 29 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – SUBANG, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SUTAATMAJA ( STIESA ) SUBANG MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN LIMA INSTITUSI, BERTEMPAT LANTAI 2 KAMPUS STIESA, PADA HARI SABTU (27/3/2021).

KELIMA INSTITUSI TERSEBUT YAITU PLUT KUMKM, DEKOPINDA SUBANG, FORUM BUMDES SUBANG, SUBANG CREATIVE HUB, DAN MEDIA ICALAN.ID.

NOTA KESEPAHAMAN INI SEBAGAI WUJUD PARTISIPASI DAN KEPEDULIAN BERBAGAI PIHAK DALAM MEMBERIKAN SUMBANGSIH PADA KEMAJUAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI YANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA.

KETUA LPPM STIESA SUBANG, GUGYH SUSANDY MENJELASKAN ADANYA JALINAN KESEPAHAMAN DARI BERBAGAI PIHAK SANGATLAH PENTING UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK DALAM ERA ‘PERSIMPANGAN JAMAN’. SAAT INI, SUBANG SEDANG MENJADI SALAH SATU TITIK PUSARAN EKONOMI, SEBAGAI PERLUASAN MEGAPOLITAN JAKARTA DENGAN HADIRNYA TRANS JAWA DAN PELABUHAN PATIMBAN SERTA SEGITIGA REBANA.

ADANYA KOLABORASI DARI BERBAGAI PIHAK SANGATLAH PENTING DILAKUKAN, SEHINGGA SUBANG TIDAK AKAN TERTINGGAL OLEH PERUBAHAN ITU SENDIRI.

 

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

Bara Juga :