Video Film Horor “Bekas Rumah Sakit”, Angkat Kisah Nyata di Bekas Rumah Sakit Provinsi Sulawesi Tenggara

Belum ditonton sejak 23 July 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEBUAH FILM HOROR BERJUDUL BEKAS RUMAH SAKIT YANG DIANGKAT DARI KISAH NYATA DI KOTA KENDARI SULAWESI TENGGARA AKAN SEGERA MENYAPA PECINTA FILM NASIONAL. FILM YANG DI SUTRADARAI IRHAM ACHO BAHTIAR INI,  RENCANANYA AKAN MULAI  TAYANG DI BEBERAPA BIOSKOP TANAH AIR PADA 6 AGUSTUS 2020 MENDATANG.

 

PRODUSER PELAKSANA FILM BEKAS RUMAH SAKIT, EDDY LAGOS MENGUNGKAPKAN MULAI MELAKSANAKAN PROSES SYUTING SEJAK 2017 LALU DI SEBUAH BANGUNAN BEKAS RUMAH SAKIT DI KOTA KENDARI YANG TELAH LAMA DIKOSONGKAN.

 

SETELAH PROSES SYUTING DAN EDITING USAI, BARULAH TANGGAL 21 JULI 2020 MELAKUKAN PEMUTARAN PERDANA DI  SALAH SATU BIOSKOP DI KOTA KENDARI.

 

FILM YANG BERDURASI 80 MENIT TERSEBUT DIANGKAT DARI KISAH NYATA YANG TERJADI PADA TAHUN 2013 DAN MERUPAKAN FENOMENA HOROR YANG TERJADI DI BEKAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SULAWESI TENGGARA.

 

DIKISAHKAN, SEORANG IBU YANG MENGAKU MELIHAT RUMAH SAKIT MASIH BUKA DAN MELAYANI PASIEN SEPERTI BIASA DI MALAM HARI, SEHINGGA IA MEMBAWA ANAKNYA UNTUK BEROBAT. PADAHAL RUMAH SAKIT TERSEBUT TELAH LAMA TIDAK DIGUNAKAN DAN ANAKNYA PUN MENINGGAL DUNIA, SAAT IBUNYA HENDAK MENEBUS RESEP OBAT DI SEBERANG JALAN YANG DIBERIKAN OLEH DOKTER YANG MERUPAKAN PENGHUNI BANGUNAN BEKAS RUMAH SAKIT TERSEBUT.

 

ADAPUN SINOPSIS FILM BEKAS RUMAH SAKIT, BERAWAL DARI SEORANG YOUTUBER YANG BERNAMA AYOEL YANG INGIN POPULER DAN BERHASRAT MENJADI YOUTUBER TERKENAL, DIMANA IA MEMUTUSKAN UNTUK MENGHADIRKAN HANTU DALAM KONTEN YOUTUBENYA DAN DARI SITULAH AWAL MULA KISAH HOROR DIMULAI.

 

 

UNTUK DI KETAHUI, PADA SAAT DILAKSANAKAN PEMUTARAN PERDANA DI SALAH SATU BIOSKOP DI KOTA KENDARI, SELURUH PENONTON MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN MULAI DARI MENGGUNAKAN MASKER, CEK SUHU TUBUH, JAGA JARAK DAN MENGGUNAKAN HAND SANITIZER.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.