Video Dua Pengedar Sabu Diciduk Di Kendari, Targetnya Wilayah Tambang

Dilihat 350 kali sejak 5 April 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – SATUAN RESERSE DAN NARKOBA POLRESTA KENDARI KEMBALI MERINGKUS DUA ORANG PRIA PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU-SABU.

 

KEDUA PELAKU BERINISIAL HN (42) DAN SS (33), DIBEKUK DI KEDIAMAN TERSANGKA HN KECAMATAN PUUWATU, KOTA KENDARI, SPADA HARI RABU 30 MARET 2022.

 

KABAG OPS POLRESTA KENDARI, KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK, MENGATAKAN KEDUA PELAKU DITANGKAP BERDASARKAN LAPORAN DARI MASYARAKAT TERKAIT ADANYA PEREDARAN NARKOTIKA JENIS SABU DI WILAYAH TERSEBUT.

 

DARI TANGAN KEDUA PELAKU BERHASIL DIAMANKAN TUJUH SASET PLASTIK KECIL BERISIKAN KRISTAL BENING YANG DIDUGA NARKOTIKA JENIS SABU-SABU DENGAN BERAT 12,82 GRAM.

 

PARA PELAKU MENGAKUI SUDAH DUA KALI MENERIMA BARANG HARAM TERSEBUT DARI SEORANG PRIA BERINISIAL HS.

 

SS YANG MEMILIKI BARANG HARAM TERSEBUT LANTAS MEMBAGIKANNYA KE TERSANGKA HN UNTUK DIJUAL KE SESEORANG YANG MENGAKU BERASAL DARI KABUPATEN KONAWE UTARA.

 

PARA PELAKU DIJANJIKAN AKAN MENERIMA UPAH MASING-MASING SEBESAR 500.000 RUPIAH JIKA BERHASIL MENJUAL SELURUH PAKET SABU TERSEBUT.

 

ATAS PERBUATANNYA KEDUA PELAKU DIJERAT PASAL 114 AYAT (2)SUBSIDER PASAL 112 AYAT (2) UU RI NOMOR 35 TAHUN 2009 TENTANG NARKOTIKA DENGAN HUKUMAN PIDANA MINIMAL 6 TAHUN PENJARA MAKSIMAL SEUMUR-UMUR HIDUP.

 

DEMIKIAN RISWAN, LULOPEDIA, MELAPORKAN, DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :