Perusda Kolaka

Video Dua Kurir Narkoba Dibekuk di Kendari, Barang Bukti Sabu 1,26 Kg

Belum ditonton sejak 19 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH FD 20 TAHUN DAN SG 34 TAHUN, HANYA BISA PASRAH SAAT DITANGKAP DAN DIGELANDANG KE KANTOR BNNP SULTRA. KEDUANYA DITANGKAP DI KOTA KENDARI DI DUA TEMPAT YANG TERPISAH.

FD DITANGKAP DI KAMAR 210 HOTEL VIRANZA, JALAN MADE SABARA KELURAHAN KORUMBA KECAMATAN MANDONGA. SEDANGKAN SG DITANGKAP DI HOTEL CITY, JALAN LAUTE 3 KELURAHAN MANDONGA KECAMATAN MANDONGA.

UNTUK TERSANGKA FD DITANGKAP KAMIS, 13 AGUSTUS 2020 PUKUL 18.30 WITA. SEDANGKAN SG DITANGKAP SEHARI KEMUDIAN SEKITAR PUKUL 16.00 WITA.

DARI TANGAN KEDUA TERSANGKA BERHASIL DIAMANKAN NARKOTIKA JENIS SABU DENGAN JUMLAH YANG FANTASTIS.

DARI TANGAN FD DIAMANKAN SABU SEBANYAK 511 GRAM, SEMENTARA DARI TANGAN SG BERHASIL DIAMANKAN 515,44 GRAM DENGAN TOTAL KESELURUHAN 1,26 KILOGRAM.

KEPALA BNNP SULTRA, BRIGJEN POL. GHIRI PRWIJAYA MENGATAKAN BARANG HARAM YANG DIDAPATKAN TERSEBUT DISINYALIR BERASAL DARI SUMBER YANG SAMA DENGAN MEMILIKI CABANG YANG BERBEDA-BEDA SEHINGGA PIHAKNYA MASIH MELAKUKAN PENYELIDIKAN.

IA JUGA MENAMBAHKAN BAHWA KEDUA TERSANGKA MENGAKU HANYA DITUGASKAN UNTUK MENGAMBIL BARANG HARAM ITU. SEPENGETAHUAN MEREKA, BARANG ITU BERASAL DARI JAKARTA DAN SEMPAT DITRANSITKAN DI MAKASSAR, SULAWESI SELATAN SEBELUM DIKIRIM KE KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

SEMENTARA ITU, TERSANGKA SG 34 TAHUN MENGAKU BARANG HARAM TERSEBUT AKAN DIEDARKAN DI KOTA KENDARI DENGAN MENUNGGU INSTRUKSI LEWAT TELPON DENGAN UPAH SEBESAR 5 JUTA RUPIAH.

ATAS PERBUATANNYA, KEDUA TERSANGKA TERANCAM HUKUMAN PIDANA PENJARA MINIMAL 20 TAHUN SESUAI PASAL 114 AYAT 2 SUBSIDER PASAL 112 AYAT 2 UNDANG-UNDANG 35 TAHUN 2009 TENTANG NARKOTIKA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.