Perusda Kolaka
Dua Kades dan Seorang PNS di Koltim Terjaring Positif Gunakan Narkoba

Video Dua Kades dan Seorang PNS di Koltim Terjaring Positif Gunakan Narkoba

Belum ditonton sejak 8 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA TIMUR,┬áDua orang kepala desa dan seorang PNS di Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara ketahuan positif menggunakan narkotika.

Kades Anggolosi Husaini, Kades Wondobite Kamaruddin, seorang Kepala Bidang Kesbangpol Koltim Alfian dinyatakan positif menggunakan narkotika melalui tes urine. Tidak hanya itu, seorang pria diduga bandar sabu, Sam juga ditangkap.

Semuanya terjaring usai Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra menggerebek sebuah tempat yang diduga kuat lokasi peredaran gelap narkotika di Ladongi, Kabupaten Koltim pada 31 Agustus 2020.

Eka Faturrahman menambahkan, pihaknya juga menemukan 0,7 gram sabu sekitar empat meter dari tempat mereka bermain kartu. Namun, kepemilikan sabu tersebut belum diketahui.

Lokasi penggerebekan sempat tidak kondusif, sehingga polisi mengamankan diri dan membawa empat orang tersebut untuk diperiksa lebih lanjut.

Dikarenakan tidak ditemukannya barang bukti pada diri tersangka, keempat orang ini diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra guna menjalani rehabilitasi.

Demikian, Riswan, kontributor Lulopedia.tv melaporkan dari Kendari, Sulawesi Tenggara.