Video Ditres Narkoba Polda Sultra Kembali Ringkus Dua Pengedar Sabu di Kendari

Dilihat 418 kali sejak 5 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA SULTRA MENANGKAP DUA TERSANGKA PENGEDAR SABU DI KENDARI. DARI DUA ORANG TERSANGKA YANG DIRINGKUS, SALAH SATUNYA SEORANG PEREMPUAN BERINISIAL SKW YANG MERUPAKAN WARGA DESA LALOMERA , KECAMATAN BESULUTU ,KABUPATEN KONAWE .

 

IA DIBEKUK OLEH TIM POLDA SULTRA DI JALANAN UMUM BENU-BENUA , KECAMATAN KENDARI BARAT , PADA PUKUL 10:00 WITA SETELAH KEDAPATAN MILIKI SATU SACHET SABU SEBERAT 0,66 GRAM .

 

KASUBBID PENMAS POLDA SULTRA , KOMPOL DOLFI KUMASEH MENGATAKAN , SETELAH DILAKUKAN PENGEMBANGAN TERHADAP SKW , BAHWA IA JUGA MENGETAHUI SESEORANG YANG BERPERAN SEBAGAI KURIR .

 

TIM DITRESNARKOBA POLDA SULTRA MELAKUKAN PENGGREBEKAN DI RUMAH LDJ DI JALAN DIPONEGORO , LORONG PUNCAK MERAK , KELURAHAN BENU-BENUA , KOTA KENDARI .

 

DAN BERHASIL MENEMUKAN 17 PAKET NARKOTIKA SEBERAT 7,64 GRAM YANG TERSIMPAN DI DALAM KERTAS AMPLOP YANG DIBUNGKUS LAKBAN HITAM .

 

SAAT INI KEDUA TERSANGKA DAN BARANG BUKTI DIBAWA KE KANTOR DITRES NARKOBA POLDA SULTRA GUNA PEMERIKSAAN DAN PENYIDIKAN LEBIH LANJUT .

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA

 

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

 

#SULTRAINFO #KENDARIINFO #BERITASULTRA #BERITAKENDARI #KABARSULTRA #KABARKENDARI #SULTRAHITS #KENDARIHITS

Bara Juga :