Video Ditangkap, Anak Remaja Di Kendari Yang Kejar Pengunjung Minimarket Pake Sajam

Dilihat 345 kali sejak 25 March 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – SATUAN RESERSE DAN KRIMINAL POLRES KOTA KENDARI MEMBEKUK SEORANG PELAKU PENYERANGAN SEBUAH INDOMARET DI KECAMATAN MANDONGA, KOTA KENDARI PADA HARI KAMIS, 10 MARET 2022.

 

TERSANGKA BERINISIAL WR (15) MERUPAKAN WARGA KOTA KENDARI YANG MASIH BERSTATUS PELAJAR. IA DITANGKAP POLISI SAAT MELARIKAN DIRI DI RUMAH NENEKNYA, KECAMATAN MOWILA, KABUPATEN KONAWE SELATAN, SEJAK HARI SABTU 19 MARET 2022.

 

KABAG OPS POLRESTA KENDARI, KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK MENGATAKAN, TERSANGKA MELAKUKAN PENYERANGAN KARENA TERSINGGUNG DITATAP SAAT MELINTAS DEPAN INDOMARET DI JALAN LAUTE KOTA KENDARI.

 

KASAT RESKRIM POLRESTA KENDARI, AKP I GEDE PRANATA WIGUNA MENAMBAHKAN POLISI MENYITA SEBILAH PARANG DAN SATU UNIT SEPEDA MOTOR YANG DIDUGA DIGUNAKAN TERSANGKA MELAKUKAN PENYERANGAN.

 

REKAMAN KAMERA PENGINTAI CCTV YANG DITERIMA MEDIA INI MEMPERLIHATKAN OTK MEMBAWA SAJAM MEMBABI BUTA DAN MENYERANG PENGUNJUNG INDOMARET.

 

TERLIHAT TIGA ORANG PRIA BERLARIAN MASUK KE DALAM TOKOH DAN MENABRAK PINTU INDOMARET. AKIBATNYA, PINTU YANG TERBUAT DARI KACA PECAH DAN BERHAMBURAN SERTA PENGUNJUNG MENGALAMI LUKA DI KAKI.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :