Video DISBUDPAR Kota Kendari Gelar Pelatihan Tata Kelola Bisnis Dan Pemasaran Pariwisata

Dilihat 228 kali sejak 3 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA KENDARI MENGELAR PELATIHAN TATA KELOLA BISNIS DAN PEMASARAN DI DESTINASI PARIWISATA.

 

PELATIHAN INI DIBUKA WAKIL WALIKOTA KENDARI SISKA KARINA IMRAN, YANG DIIKUTI 40 PESERTA DARI KALANGAN MASYARAKAT, PENGGIAT DESTINASI DAN UMUM, YANG BERLANGSUNG DI SALAH SATU HOTEL DI KOTA KENDARI.

 

SISKA KARINA IMRAN MENGATAKAN PARIWISATA MERUPAKAN SALAH SATU FAKTOR TERPENTING  DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI SUATU DAERAH KHUSUSNYA DI KOTA KENDARI. OLEHNYA ITU PARIWISATA HARUS DI KELOLA SEBAIK SEBAIKNYA AGAR BETUL DAPAT MENDATANGKAN KESEJAHTERAAN BAGI MASYARAKAT.

 

UNTUK ITU PIHAKNYA BERHARAP PARA PESERTA MAMPU MENGEMBANGKAN APA YANG DI DAPAT DARI PELATIHAN INI KHUSUSNYA PENGETAHUAN DAN MAMPU MEMBERIKAN SUMBANGSI UNTUK KOTA KENDARI MELALUI BIDANG PARIWISATA.

 

SEMENTARA ITU, KEPALA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA, ABDUL RIFAI MENGATAKAN TUJUAN PELATIHAN INI DILAKUKAN UNTUK MEMBERIKAN PENGETAHUAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KAPASITAS DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI SEKTOR PARIWISATA KHUSUSNYA PARA PENGELOLA DESTINASI PARIWISATA DI KOTA KENDARI SERTA UNTUK MEMENUHI STANDAR KUALITAS KETERAMPILAN DAN KEAHLIAN KERJA YANG MENJADI SYARAT UTAMA MENINGKATKAN DAYA SAING TENAGA KERJA DI SEKTOR PARIWISATA.

 

DEMIKIAN, HARLAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :