Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Digelar Virtual, CMSE 2020 Target 10 Ribu Peserta

Belum ditonton sejak 22 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, OTORITAS JASA KEUANGAN BERSAMA DENGAN PT BURSA EFEK INDINESIA, PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA, DAN PT KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA MENYELENGGARAKAN ACARA CAPITAL MARKET SUMMIT DAN EXPO 2020 SECARA VIRTUAL.

SEKRETARIS PERUSAHAAN PT BURSA EFEK INDONESIA, MELALUI PELAKSANA HARIAN KEPALA KANTOR PERWAKILAN BURSA EFEK INDONESIA SULAWESI TENGGARA, RICKY MENGATAKAN SEJALAN DENGAN TUJUAN MENINGKATKAN LITERASI SERTA INKLUSI MASYARAKAT TERHADAP PASAR MODAL INDONESIA.

CMSE 2020 DIKEMAS DALAM FORMAT SERANGKAIAN KEGIATAN SEMINAR DAN PAMERAN PASAR MODAL INDONESIA SEBAGAI SARANA UNTUK MENAMPILKAN PERAN DAN FUNGSI DARI SELURUH LEMBAGA, PROFESI, PRODUK DAN LAYANAN DI PASAR MODAL INDONESIA KEPADA STAKEHOLDER DAN PUBLIK.

TUJUAN LAIN DARI DIADAKANNYA CMSE 2020 ADALAH UNTUK MENDUKUNG PENCAPAIAN TARGET PENAMBAHAN JUMLAH PERUSAHAAN TERCATAT BARU MAUPUN NILAI PENGGALANGAN DANA DI PASAR MODAL INDONESIA.

CMSE DITARGETKAN AKAN DIIKUTI OLEH 10 RIBU PESERTA YANG TERDIRI DARI CALON INVESTOR, INVESTOR, PERUSAHAAN TERCATAT SERTA MENJADI AJANG BERTEMUNYA SELURUH STAKEHOLDER DI PASAR MODAL DAN MASYARAKAT UMUM SECARA VIRTUAL.

OLEH KARENANYA, MASYARAKAT SECARA UMUM BISA MEMBUKA MELALUI WEBSITE CMSE.ID DIMANA MASYARAKAT BISA BERKONSULTASI ATAUPUN MEMBUKA REKENING, MULAI TANGGAL 19 OKTOBER HINGGA 25 OKTOBER DAN TENTUNYA JUGA UNTUK MENDAPATKAN INFO MENGENAI PASAR MODAL.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.