Suara Konsel : Surunuddin - Rasyid Perusda Kolaka
Tony Herbiansyah - Baharudin Resmi Mendaftar di KPU Koltim

Video Diantar Ribuan Pendukung, Tony Herbiansyah – Baharudin Resmi Mendaftar di KPU Koltim

Belum ditonton sejak 7 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA TIMUR, PROSES PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DAERAH DALAM PILKADA SERENTAK 9 DESEMBER MENDATANG SUDAH DIGELAR 4-6 SEPTEMBER 2020, SALAH SATUNYA DI KPU KABUPATEN KOLAKA TIMUR.

TEPAT PADA HARI SABTU (5/9/2020), PASANGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KOLAKA TIMUR, TONI HERBIANSYAH – BAHARUDIN BERSAMA RIBUAN PENDUKUNG DAN PARTAI PENGUSUNG MENDATANGI KPU KOLTIM UNTUK MENDAFTAR. PASANGAN TERSEBUT DIUSUNG OLEH PARTAI NASDEM, GOLKAR, PBB DAN PKS.

PASANGAN TONY HERBIANSYAH – BAHARUDIN DITERIMA LANGSUNG OLEH KETUA KPU KABUPATEN KOLAKA TIMUR, SUPRIHATY PRAWATY NENGTIHAS. SETELAH MELAKUKAN PENDAFTARAN DAN MENGIKUTI PROSES VERIFIKASI BERKAS, PASANGAN TERSEBUT DINYATAKAN LOLOS MEMENUHI PERSYARATAN YANG DITETAPKAN OLEH KPU KOLTIM.

SELANJUTNYA PASANGAN TONY HERBIANSYAH – BAHARUDIN MELAKUKAN KONFERENSI PERS DIDAMPINGI PERWAKILAN PARTAI PENGUSUNG DAN PARA PENDUKUNGNYA.

PADA KESEMPATAN ITU, TURUT HADIR MENYAKSIKAN PENDAFTARAN BAKAL CALON DI KANTOR KPU KOLTIM DIANTARANYA KOMISIONER KPU PROPINSI SULTRA, BAWASLU KOLTIM, KAPOLRES KOLAKA DAN DANDIM 1412 KOLAKA.

TERLIHAT PROSES PENDAPATARAN BAKAL CALON PADA HARI ITU BERJALAN LANCAR, AMAN DAN TERTIB, SESUAI PROTOKOL KESEHATAN.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA TIMUR, SULAWESI TENGGARA.