Video Cegah Penumpukan Jemaat, Perayaan Jumat Agung di Gereja Getsamani Kendari Dibagi 2 Sesi

Dilihat 144 kali sejak 6 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BEGINILAH SUASANA IBADAH DI GEREJA GETSEMANI KENDARI PADA PERAYAAN JUMAT AGUNG ATAU WAFATNYA YESUS KRISTUS,PADA PERAYAAN TANGGAL 2 APRIL 2021.

 

PARA JEMAAT DIBAGI MENJADI DUA GELOMBANG DALAM MELAKSANAKAN IBADAH,HAL TERSEBUT GUNA MENGATUR JARAK ANTAR JEMAAT SEHINGGA TIDAK TERJADI PENUMPUKAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

 

PENDETA GETSEMANI KENDARI,VEBE LAHALLO,MENJELASKAN,SAAT INI JUMLAH JEMAAT DI GEREJA GETSAMANI KENDARI SEBANYAK 200 KEPALA KELUARGA ATAU SEKITAR 800 JIWA DARI BALITA SAMPAI LANJUT USIA.

 

SEHINGGA PARA JEMAAT DI BAGI MENJADI DUA GELOMBANG GUNA MENGHINDARI TERJADINYA PENUMPUKAN JEMAAT,YAKNI MULAI JAM 6 PAGI SAMPAI 8.30 UNTUK GELOMBANG PERTAMA DAN 8.30 SAMPAI JAM 11 SIANG UNTUK GELOMBANG KEDUA.

 

BAHKAN SEBELUM PELAKSANAAN IBADAH PARA JEMAAT DILAKUKAN PEMERIKSAAN SUHU TUBUH,MENCUCI TANGAN DAN MENJAGA JARAK ANTAR JEMAAT DI DALAM GEREJA.

 

 

IA BERPESAN KEPADA SELURUH UMAT KRISTIANI UNTUK MEMAKNAI PERAYAAN WAFATNYA YESUS KRISTUS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI DAN MENJADI PEDOMAN HIDUP.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV