Video Cegah Penularan Covid-19, Bapas Kendari Lakukan Bimbingan Kepada 326 Mantan Napi Asimilasi

Belum ditonton sejak 10 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PEMERINTAH INDONESIA MENGAMBIL LANGKAH – LANGKAH STRATEGIS DI BERBAGAI SEKTOR GUNA MELINDUNGI WARGA NEGARA DARI PENULARAN VIRUS COVID-19.

 

KEBIJAKAN TERSEBUT DIIKUTI OLEH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA,TENTANG PENGELUARAN DAN PEMBEBASAN NARAPIDANA DAN ANAK MELALUI INTEGRASI DAN ASIMILASI.

 

SEJAK SATU APRRIL 2020,TERCATAT SEBANYAK 326 MANTAN NAPI ASIMILASI ,TELAH MENJALANI BIMBINGAN KEPRIBADIAN  DARI PIHAK BALAI PEMASYARAKATAN KELAS DUA KENDARI.

 

KEPALA BALAI PEMASYARAKATAN KELAS DUA KENDARI,HASRUDDIN,MENJELASKAN RINCIAN DARI MANTAN NAPI YANG MENDAPAT BIMBINGAN KEPRIBADIAN TERSEBUT,TERDIRI DARI LAKI-LAKI 298 ORANG,PEREMPUAN 13 ORANG,KEMUDIAN ANAK BERJUMLAH 15,DENGAN TOTAL 326 ORANG YANG TELAH DIBEBASKAN DENGAN PROGRAM ASIMILASI.

 

UNTUK BIMBINGANNYA SENDIRI,SEPERTI BIMBINGAN KEPRIBADIAN,BIMBINGAN KEMANDIRIAN, SERTA PEMBERIAN PENGUATAN,AGAR TIDAK MENGULANGI PERBUATAN YANG MELANGGAR DENGAN HUKUM.

 

 

SELAIN ITU,PIHAKNYA JUGA TERUS MENGAWASI,MELAKSANAKAN HOME VISIT,DALAM RANGKA MENDENGARKAN KELUHAN KLIEN,DAN TETAP MEMASTIKEN KLIEN BAPAS TETAP MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID 19.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV