Video Bupati Buton Tengah Janjikan Listrik Menyala 24 Jam Di Talaga Raya

Dilihat 177 kali sejak 16 November 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

BUTON TENGAH, LULOPEDIA.TV – MELALUI INSTRUKSI BUPATI BUTON, SAMAHUDDIN, KETUA DPRD, BOBI ERTANTO SEKALIGUS SEBAGAI PUTRA DAERAH TALAGA RAYA TELAH BEBERAPA KALI MELAKUKAN KONSULTASI DENGAN PIHAK PLN MAKASSAR UNTUK MEMENUHI BERBAGAI PERSYARATAN UNTUK PENGAJUAN LISTRIK 24 JAM DI TALAGA RAYA YANG SEBELUMNYA HANYA 12 JAM DI MALAM HARI.

 

BUPATI BUTON TENGAH, SAMAHUDDIN MENGATAKAN ADAPUN PERSYARATAN ADMINISTRASI TELAH DIUPAYAKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH. MASYARAKAT CUKUP MENDUKUNG DAN BERDOA AGAR LISTRIK 24 JAM INI SEGERA TEREALISASI.

 

MASYARAKAT KECAMATAN TALAGA RAYA SELAMA INI MENIKMATI LISTRIK HANYA 12 JAM. MULAI DARI JAM 6 KEMUDIAN LISTRIK AKAN PADAM PADA JAM YANG SAMA DI PAGI HARI KEESOKAN HARINYA, BEGITU SETERUSNYA.

 

TALAGA RAYA ADALAH SALAH SATU DARI 7 KECAMATAN YANG ADA DI KABUPATEN BUTON TENGAH, PULAU TERPENCIL YANG TERPISAH JAUH DARI PUSAT IBUKOTA KABUPATEN BUTON TENGAH DI LAKUDO.

 

DI KECAMATAN TALAGA RAYA SENDIRI TERDIRI DARI DESA KOKOE, WULU, TALAGA I, TALAGA II, DAN TALAGA BESAR, LIWULOMPONA, DAN PANGILIA

MUSLIMIN (68) IMAM MASJID NURUL FALAQ MEWAKILI MASYARAKAT TALAGA RAYA MENGUCAPKAN RASA SYUKURNYA ATAS SETIAP UPAYA PEMBANGUNAN YANG TELAH DILAKUKAN OLEH PERINTAH DAERAH KABUPATEN BUTON TENGAH. MULAI DARI PEMBANGUNAN PERUMDAM ATAU PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM YA G DIANGGAPNYA LUAR BIASA, PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR, BEBERAPA BANTUAN DI BERBAGAI BIDANG. MULAI DARI PENDIDIKAN HINGGA KESEHATAN.

 

DAN SAAT INI DIRINYA BERSAMA MASYARAKAT TALAGA RAYA HANYA DAPAT MENDUKUNG DAN BERDOA AGAR SETIAP UPAYA TERSEBUT DAPAT SEGERA TEREALISASI.

 

LISTRIK 24 JAM DI TALAGA RAYA SUDAH DINANTIKAN OLEH MASYARAKAT TALAGA SEJAK BEBERAPA TAHUN INI. BAHKAN BERBAGAI MASALAH LAMPU YANG MENYALA BERGILIR PUN SUDAH DILEWATI MASYARAKAT TALAGA.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN BUTON TENGAH, SULAWESI TENGGARA.