Video Buka Puasa Bersama di LAPAS Kelas IIA Kendari

Dilihat 381 kali sejak 19 April 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – DIBULAN SUCI RAMADAN INI DIMANFAATKAN BEBERAPA INSTANSI UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN-KEGIATAN RELIGIUS.

 

SALAH SATUNYA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA SULAWESI TENGGARA,MENGGELAR BUKA PUASA BERSAMA WARGA BINAAN DI LAPAS KELAS IIA KENDARI.

 

PENDEKATAN PEMASYARAKATAN ATAU PENAMAS INI,DIKEMAS DALAM BENTUK SAFARI RAMADHAN, YANG DIRANGKAIKAN DENGAN PEMBUKAAN PESANTREN KILAT BAGI WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA KENDARI.

 

KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA,SILVESTER SILI LABA MENGATAKAN,BUKA PUASA BERSAMA WARGA BINAAN,MERUPAKAN AGENDA RUTIN SELAMA BULAN RAMADAN.

 

INI DILAKUKAN GUNA MEMPERKUAT RASA KEKELUARGAAN,SEHINGGA TIDAK TERCIPTA JARAK SOSIAL ANTARA PETUGAS DENGAN WARGA BINAAN .

 

SAFARI RAMADAN INI JUGA AKAN DI LAKUKAN DISELURUH LAPAS DAN RUTANĀ  SE-SULAWESI TENGGARA,DIMANA SELAIN MEMBERIKAN PENDEKATAN MASYARAKAT SECARA SOSIAL,PIHAKNYA JUGA MEMBERIKAN PENDEKATAN DALAM ASPEK KEAGAMAAN.

 

DI TEMPAT YANG SAMA,KEPALA KELAS IIA KENDARI,ABDUL SAMAD DAMA MENGUNGKAPKAN,SEBANAYAK 40 ORANG WARGA BINAAN MENGIKUTI PESANTREN KILAT DAN AKAN BERLANGSUNG SELAMA 15 BELAS HARI MULAI 13 APRIL HINGGA 29 APRIL MENDATANG.

 

DIHARAPKAN PARA WARGA BINAAN DAPAT MEMANFAATKAN BULAN SUCI RAMADAN INI UNTUK MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :