Video BNNP Sultra Giat Cegah Peredaran Narkoba Hingga ke Desa dan Kelurahan

Dilihat 223 kali sejak 30 June 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PEREDARAN NARKOBA SANGAT RENTAN MELALUI DESA DAN KELURAHAN, TERUTAMA DESA YANG BERADA DI DAERAH PERBATASAN NEGARA SEHINGGA MENJADI SASARAN YANG PALING AMAN BAGI BANDAR.

PEMEBERANTAS NARKOBA TIDAK LEPAS DARI KERJASAMA DENGAN BERBAGAI INSTASI GUNA MELINDUNGI GENERASI BANGSA DARI MARAKNYA PEREDARAN DAN PENYALAHGUNAAN OBAT-OBAT TERLARANG DI TENGAH MASYARAKAT.

DALAM KEGIATAN RAPAT KERJA PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN MASYARAKAT, BNNP SULTRA MENGGANDENG SELURUH CAMAT DAN LURAH SE KOTA KENDARI, PADA HARI SELASA, 30 JUNI 2020.

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI SULAWESI TENGGARA, BRIGJEN POL. GHIRI PRAWIJAYA MENGATAKAN DESA DAN KELURAHAN MENJADI JALUR MASUKNYA BARANG TERLARANG TERUTAMA DESA YANG BERADA DI DAERAH PERBATASAN NEGARA DAN MENJADI SASARAN YANG PALING AMAN BAGI BANDAR.

DENGAN ADANYA FAKTA TERSEBUT, BNN AKAN MENJADIKAN DESA DAN KELURAHAN SEBAGAI GARDA TERDEPAN UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERSIH DARI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN DESA/KELURAHAN YANG MEMILIKI DAYA TANGKAL TERHADAP PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA.

MELALUI RAPAT KERJA TERSEBUT, DIHARAPKAN DAPAT MENCIPTAKAN LINGKUNGAN DESA DAN KELURAHAN BERSIH NARKOBA, YANG SEJALAN DENGAN VISI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020 – 2024 TENTANG PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA.

DEMIKAIN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.