Video BNNP Sultra Amankan Oknum Mahasiswa dan 259, 65 Gram Sabu

Dilihat 262 kali sejak 15 July 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BNNP SULTRA MENGAMANKAN 13 BUNGKUS PLASTIK BENING DAN 259,65 GRAM NARKOTIKA JENIS SABU DAN BERHASIL MENANGKAP AR (22) DI KEDIAMANNYA DI LORONG ILMIAH, JL. AHMAD YANI, KEL. MATAIWOI, KEC. WUAWUA, PADA HARI RABU 8 JULI 2020, SEKITAR PUKUL 13.00 WITA.

PELAKU YANG MASIH MENYANDANG STATUS SEBAGAI MAHASISWA INI TERNYATA MERUPAKAN SEORANG RESIDIVIS DAN BAHKAN TURUT MENCICIPI ZAT ADIKTIF YANG IA EDARKAN DI KOTA KENDARI.

SELAIN ITU, AR BELUM LAMA MENGHIRUP UDARA BEBAS JANUARI LALU AKIBAT PERBUATAN YANG SAMA. KINI TERSANGKA HARUS MENDEKAM KEMBALI DI BALIK JERUJI BESI.

KEPALA BNNP SULTRA, BRIGJEN POL GHIRI PRAWIJAYA MEMBEBERKAN KASUS NARKOBA INI TERENDUS SETELAH MEREKA MENERIMA LAPORAN DARI MASYARAKAT TENTANG ADANYA SEORANG MANTAN NAPI YANG KEMBALI MELAKUKAN TRANSAKSI SABU DI KAWASAN LORONG ILMIAH.

BARANG HARAM TERSEBUT DIDAPATKAN DARI JAKARTA YANG DIANTAR OLEH SESEORANG YANG DISIMPAN DI SEBUAH POHON DI BANDARA HALU OLEO DAN DIJEMPUT OLEH TERSANGKA.

SAMPAI SAAT INI, BNNP SULTRA MASIH MELAKUKAN PENGEMBANGAN ADANYA JARINGAN-JARINGAN LAIN YANG YANG TERLIBAT.

KARENA PERBUATANNYA, PELAKU AKAN DIJERAT DENGAN PASAL 114 AYAT (2) SUBSIDER PASAL 112 AYAT (2) UNDANG-UNDANG NOMOR 35 TAHUN 2009 TENTANG NARKOTIKA DENGAN ANCAMAN HUKUMAN MATI ATAU PENJARA SEUMUR HIDUP ATAU PIDANA PENJARA PALING SINGKAT ENAM TAHUN DAN PALING LAMA 20 TAHUN.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :