Video BLK Kendari Tingkatkan Keterampilan Generasi Muda Dalam Desain Produk & Digital Marketing

Dilihat 232 kali sejak 13 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – SEBANYAK 32 ORANG PESERTA YANG BERASAL DARI KALANGAN MILENIAL MENGIKUTI PELATIHAN PROGRAM DESAIN PRODUK DAN DIGITAL DI BALAI LATIHAN KERJA KENDARI SELAMA LIMA HARI SEJAK 10 HINGGA 15 DESEMBER 2021.

 

PELATIHAN INI GUNA MENEKAN ANGKA PENGANGGURAN DARI KALANGAN GENERASI MUDA.

 

GUBERNUR SULTRA,ALI MAZI MENGAPRESIASI UPAYA BLK KENDARI ATAS KOMITMENNYA DALAM MEMFASILITASI TALENTA MUDA MELALUI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN SERTA PENINGKATAN PELATIHAN SESUAI DENGAN PASAR KERJA DAN DUNIA INDUSTRI.

 

DIHARAPKAN GENERASI MUDA NANTINYA DAPAT MEMILIKI DAYA SAING BAIK, REGIONAL, NASIONAL, BAHKAN HINGGA KE TINGKAT INTERNASIONAL.

 

SEMENTARA ITU, KEPALA BLK KENDARI, LA ODE HAJI POLONDU, MENGATAKAN PELATIHAN BAGI TALENTA MUDA INI MERUPAKAN YANG PERTAMA KALI DIADAKAN SELAMA 39 TAHUN BLK BERDIRI.

 

DENGAN PELATIHAN INI, GENERASI MUDA DAPAT MENYESUAIKAN DAN BERADAPTASI DENGAN PERKEMBANGAN GLOBAL YANG KIAN MASIF SAAT INI.

 

DIKETAHUI,ANGGARAN PELATIHAN INI BERASAL DARI PROGRAM KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN RI TENTANG BEASISWA SERIBU TALENTA SANTRI YANG DILUNCURKAN PADA 25 OKTOBER 2021 LALU DAN SULTRA KEBAGIAN JATAH 32 ORANG.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :