Video Bina Masyarakat Pesisir, Lanal Kendari Bedah Rumah, Bangun Posyandu dan Rumah Pintar

Belum ditonton sejak 16 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, RASA BAHAGIA DAN SYUKUR DIRASAKAN 10 KEPALA KELUARGA YANG ADA DI DESA RANOOHA RAYA,KECAMATAN MORAMO,KABUPATEN KONAWE SELATAN.

 

BAGAIMANA TIDAK,KE SEPULUH KEPALA KELUARGA TERSEBUT,MENDAPAT BANTUAN DARI LANAL KENDARI UNTUK DILAKUKAN PERBAIKAN RUMAH MEREKA ATAU BEDAH RUMAH.

 

NUNNI MISALNYA,SALAH SATU WARGA YANG MENDAPATKAN BANTUAN TERSEBUT MENGUNGKAPKAN RASA BAHAGIA DAN SYUKUR ATAS BANTUAN YANG DIBERIKAN.

 

PASALNYA,KONDISI RUMAH YANG IA TEMPATI BERSAMA ISTRI DAN ANAKNYA SUDAH TIDAK LAYAK HUNI,SEBAB SELURUH RANGKA RUMAHNYA BANYAK YANG SUDAH RAPUH.

 

HAL YANG SAMA JUGA DIRASAKAN NURLIN,SEBAB RUMAH YANG AKAN DIBANGUNKAN NANTI BERADA DI ATAS LAHANNYA SENDIRI DAN TIDAK LAGI MENUMPANG DIRUMAH KELUARGANYA.

 

KOMANDAN LANAL KENDARI,KOLONEL LAUT ANDIKE SRY MUTIA,MENGATAKAN,DESA RANOOHA RAYA INI MERUPAKAN DESA BINAAN LANAL KENDARI YANG BERADA DI DAERAH PESISIR PANTAI.

 

ADA 10 KEPALA KELUARGA YANG MENDAPATKAN BANTUAN UNTUK DILAKUKAN BEDAH RUMAH YANG DILIHAT DARI BANGUNAN RUMAH YANG SUDAH TIDAK LAYAK HUNI.

 

SELAIN ITU,ADA JUGA PEMBANGUNAN POSYANDU DAN RUMAH PINTAR SERTA RENOVASI MESJID.

 

BAKTI SOSIAL POTENSI MARITIM INI,MERUPAKAN PERAN DARI TNI ANGKATAN LAUT,MEMBANTU PEMERINTAH DAERAH SETEMPAT,GUNA MENINGKATKAN TARAF HIDUP MASYARAKAT DAN MENINGKATKAN KESEJAHTERAN MASYARAKAT DI DAERAH PESISIR.

 

DIHARAPKAN,MASYARAKAT PESISIR INI MENDAPATKAN HUNIAN YANG LAYAK DAN RUMAH SEHAT,SEHINGGA DALAM BERAKTIVITAS MELAUT,DAPAT LEBIH AMAN DAN NYAMAN.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KONAWE SELATAN-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV