Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Bejat, Begini Motif Pelaku Asusila Terhadap Anak Kandungnya Sendiri Di Kolaka

Belum ditonton sejak 21 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, PELAKU PERBUATAN ASUSILA YANG MENIMPA ANAK YANG MASIH DUDUK DI BANGKU SEKOLAH DASAR DI KOLAKA, YANG TAK LAIN AYAH KANDUNGNYA SENDIRI, AKHIRNYA DITANGKAP.

KORBAN YANG MASIH DI BAWAH UMUR TERSEBUT, SEHARI HARINYA TINGGAL BERSAMA KEDUA ORANG TUANYA DI KELURAHAN LALOMBAA, KABUPATEN KOLAKA.

MENURUT KASAT RESKRIM POLRES KOLAKA, AKP. JUPEN SIMANJUNTAK, AWAL MULA TERUNGKAPNYA TINDAKAN ASUSILA TERDUGA PELAKU, INISIAL DA (45), ATAS LAPORAN DARI ISTRI TERSANGKA BERSAMA KORBAN INISIAL S.

SETELAH MENERIMA LAPORAN DARI IBU KORBAN, KEMUDIAN DILAKUKAN VISUM TERHADAP KORBAN, POLISI LALU MELAKUKAN PENANGKAPAN TERHADAP TERDUGA PELAKU DI PASAR RAYA MEKONGGA KOLAKA.

DAN KINI TERDUGA PELAKU SUDAH DIAMANKAN  DI MAPOLRES KOLAKA BESERTA ALAT BUKTI PAKAIAN KORBAN DAN TERSANGKA.

BERDASARKAN KETERANGAN AWAL TERDUGA PELAKU D.A KEPADA PENYIDIK, TERSANGKA MENGAKU ISTRINYA YAKNI IBU KORBAN TIDAK MAU MELAYANINYA KETIKA DIAJAK MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM. KARENA ITU TERSANGKA TEGA MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA TERSEBUT TERHADAP ANAK KANDUNGNYA SENDIRI.

DARI PENGAKUAN PELAKU, TINDAKAN ASUSILA ITU SUDAH DILAKUKAN BERULANG KALI SEMENJAK KORBAN BERUSIA 7 TAHUN HINGGA KINI BERUSIA 10 TAHUN.

TERDUGA PELAKU D.A YANG BERPROFESI SEBAGAI TUKANG OJEK INI, ATAS PERBUATAANNYA DIJERAT DENGAN UNDANG UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2002 TENTANG PERLINDUNGAN ANAK DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 15 TAHUN PENJARA.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA