Perusda Kolaka
Beginilah Sanksi Bila Tidak Pakai Masker, Push Up dan Lafal Pancasila

Video. Beginilah Sanksi Bila Tidak Pakai Masker, Push Up dan Lafal Pancasila

Belum ditonton sejak 15 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BEGINILAH SANKSI YANG DIBERIKAN KEPADA PARA PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER, TIM GABUNGAN PEMKOT KENDARI MEMBERIKAN SANKSI BERUPA PUS-UP DAN MENGLAFALKAN PANCASILA.

SANKSI TERSEBUT DIBERIKAN GUNA MEMBERIKAN EFEK JERA KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK MENGINDAHKAN PERWALI NOMOR 47 TAHUN 2020 TENTANG PROTOKOL KESEHATAN.

SELAIN ITU, IDENTITAS PARA PELANGGAR JUGA DILAKUKAN PENCATATAN  SEHINGGA JIKA NANTINYA DIKEMUDIAN HARI PARA PELANGGAR TERSEBUT KEDAPATAN MENGULANGI PERBUATANNYA AKAN DIBERIKAN SANKSI TEGAS BERUPA DENDA 100 RIBU RUPIAH HINGGA 200 RIBU RUPAIH.

SEDANGKAN BAGI PARA PELAKU USAHA YANG TIDAK MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN AKAN DICABUT SURAT IZIN USAHANYA BAHKAN PENUTUPAN TEMPAT USAHA.

KASAT POL PP PEMKOT KENDARI, AMIR HASAN MENGATAKAN JIKA NANTINYA MASIH ADA MASYARAKAT YANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN BUKAN SAJA BERUPA TEGURAN DAN PENINDAKAN FISIK YANG AKAN DIBERIKAN, PIHAKNYA TIDAK SEGAN-SEGAN AKAN MEMBERIKAN SANKSI TEGAS BERUPA DENDA.

IA JUGA MENAMBAHKAN, PENERAPAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN TIDAK ADA TEBANG PILIH SEBAB YANG DILAKUKAN SAAT INI MERUPAKAN UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA.

DIHARAPKAN MASYARAKAT AGAR TAAT DAN PATUH DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SEHINGGA PENYEBARAN WABAH COVID-19 DAPAT DICEGAH BERSAMA-SAMA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.