Video Bazar Murah Produk UMKM, Tawarkan Produk Berkualitas dan Harga Terjangkau

Belum ditonton sejak 30 April 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BERBAGAI PRODUK HASIL BUAH TANGAN PARA PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MEMANG BUTUH PERHATIAN DARI PEMERINTAH SEHINGGA PRODUKNYA TIDAK KALAH SAING DENGAN PRODUK-PRODUK PADA UMUMNYA.

 

HAL TERSEBUT YANG DILAKUKAN BALAI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KENDARI DENGAN MENGGELAR BAZAR MURAH PRODUKTIVITAS DI PELATARAN KANTOR BPP,PADA KAMIS 29 APRIL 2021.

 

SEBANYAK 50 PELAKU UMKM BINAAN BPP KENDARI IKUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN INI, DENGAN MENAMPILKAN PRODUKNYA MASING-MASING DENGAN HARGA YANG RELATIF LEBIH TERJANGKAU DAN BERKUALITAS.

 

SELAIN ITU,BERBAGAI PRODUK LAINNYA JUGA IKUT AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN INI DIANTARNYA,PRODUK BULOG,INDOFOOD,KIMIA FARMA HINGGA TEH SOSRO.

 

KEPALA BALAI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KENDARI,ASRIANI KOKE,MENGATAKAN DENGAN ADANYA KEGIATAN INI DAPAT MEMPERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT LUAS PRODUK HASIL BUAH TANGAN DARI PARA PELAKU UMKM YANG TIDAK KALAH SAING DENGAN PRODUK-PRODUK PADA UMUMNYA.

 

BAHKAN PRODUK HASIL PARA PELAKU UMKM INI KUALITASNYA LEBIH BAGUS,BAIK DARI BENTUK KEMASAN HINGGA ISI DENGAN HARGA YANG RELATIF LEBIH TERJANGKAU.

 

KEGIATAN INI BERLANGSUNG SELAMA SATU HARI,MULAI PUKUL 8 PAGI HINGGA PUKUL 5 SORE.NANTINYA KEGIATAN INI AKAN KEMBALI DIGELAR DENGAN MELIHAT ANIMO MASYARAKAT SAAT INI YANG BEGITU ANTUSIAS.

 

DALAM KEGIATAN INI TURUT PULA DIHADIRI DARI,PERBARINDO,ASOSIASI UKM,FORUM KOMUNIKASI DISPERINDAG SULTRA,DISDAGKNAKER,DAN MASYARAKAT.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV