Perusda Kolaka

Video Basarnas Kendari Kibarkan Bendera Merah Putih Di Atas Kapal Kn Sar Pacitan

Belum ditonton sejak 18 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – SULAWESI TENGGARA, BASARNAS KENDARI MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE-75 DI ATAS KAPAL KN SAR PACITAN DENGAN MEMBENTANGKAN BENDERA MERAH PUTIH UKURAN 17 KALI 26 METER DARI TELUK KENDARI MENUJU PULAU HARI.

 

KEPALA BASARNAS KENDARI, ARIS SOFINGI MENJELASKAN PEMILIHAN PELAKSANAAN UPACARA KEMERDEKAAN HUT RI KE-75 DI ATAS KAPAL KN SAR PACITAN MERUPAKAN WUJUD PENGHARGAAN KEPADA KARYA ANAK BANGSA YANG MEMBUAT KAPAL TERSEBUT YANG BERFUNGSI MEMBERIKAN BANTUAN SAR KEPADA MASYARAKAT YANG TERKENA BENCANA.

 

DISAMPING ITU, DI MOMENT KEMERDEKAAN RI KE-75 BUKAN SAJA SEKEDAR MENGENANG PARA PEJUANG BANGSA, TETAPI JUGA MENGAMALKAN HASIL PERJUANGAN YANG TELAH DILAKUKAN PARA PAHLAWAN BANGSA DALAM MEMERDEKAKAN INDONESIA.

 

IA JUGA MEMBERI DUKUNGAN DAN SEMANGAT KEPADA PARA PEJUANG BANGSA SAAT INI YAKNI TENAGA MEDIS SEBAGAI GARDA TERDEPAN DALAM MEMERANGI WABAH VIRUS CORONA YANG SEMENTARA MELANDA INDONESIA.

 

IA BERHARAP PADA HARI JADI RI KE-75 MENJADI MOMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMBALI RASA NASIONALISME DAN PATRIOTISME SEBAGAI PENERUS BANGSA, MENGAMALKAN HASIL PERJUANGAN PARA PEJUANG BANGSA TERDAHULU DENGAN MENYAMAKAN PERSEPSI DAN POLA PIKIR DALAM MENGHADAPI SITUASI PANDEMI SAAT INI.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI,SULAWESI TENGGARA.