Perusda Kolaka

Video. Bantuan Beras PKH, Pemkot Kendari Salurkan 7.500 Karung Ukuran 15 Kg

Belum ditonton sejak 14 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BERBAGAI BANTUAN DIBERIKAN PEMERINTAH GUNA MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

SALAH SATUNYA BANTUAN BERAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN DARI KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA YANG DITERIMA PEMERINTAH KOTA KENDARI UNTUK DIDISTRIBUSIKAN KEPADA MASYARAKAT LEWAT KANTOR-KANTOR KELURAHAN SETEMPAT.

KEPALA SEKSI PEMBERDAYAAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT KELURAHAN PUNGGOLAKA, JAMAL MENGATAKAN SEBANYAK 186 KK WARGA PUNGGOLAKA YANG MASUK DALAM PROGRAM KELUARGA HARAPAN MENERIMA BANTUAN BERUPA BERAS 15 KG PER KK.

IA JUGA MENAMBAHKAN BANTUAN TERSEBUT MERUPAKAN STIMULUS DARI PEMERINTAH SELAMA TIGA BULAN UNTUK MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

ADAPUN PERSYARATAN KETIKA MENERIMA BANTUAN TERSEBUT, CUKUP MEMBAWA KTP KE KANTOR KELURAHAN UNTUK DICOCOKKAN SEBAGAI PENERIMA BANTUAN PKH.

DI TEMPAT YANG SAMA, MUH. NURHADI SELAKU PAC KOTA KENDARI DARI PT. DNR LOGISTIK, PENYEDIA BANTUAN BERAS TERSEBUT MENGATAKAN UNTUK DI KOTA KENDARI, SEBANYAK 7.500 KARUNG AKAN DIBAGIKAN KEPADA PENERIMA PKH DIMANA BANTUAN INI TELAH DIMULAI SEJAK BULAN AGUSTUS LALU SAMPAI OKTOBER 2020.

SEMENTARA ITU, WARGA PUNGGOLAKA PENERIMA BANTUAN PKH, WA ODE HERMIATI MERASA TERBANTU DENGAN ADANYA BANTUAN DARI PKH DIMANA DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI PENGHASILAN YANG DIDAPATKAN SEBAGAI PEKERJA SERABUTAN MENURUN SEHINGGA IA BERHARAP BANTUAN TESEBUT DAPAT TERUSĀ  BERLANJUT.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.