Video. Bantu Sosialisasi Prokes, Gugus Tugas Covid 19 Kolaka Kukuhkan Komunitas Ojek Kolaka

Belum ditonton sejak 29 December 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, BERBAGAI UPAYA TELAH DILAKUKAN PEMERINTAH DAERAH DALAM MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN KOLAKA.

SEPERTI HALNYA APEL SIAGA YANG DIGELAR DI POSKO GUGUS TUGAS PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19 KABUPATEN KOLAKA, PADA HARI SELASA (29/12/2020).

KEGIATAN INI DIGELAR DALAM RANGKA PENGUKUHAN KOMUNITAS OJEK KOLAKA UNTUK MEMBANTU PEMERINTAH DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT.

APEL SIAGA TERSEBUT DIPIMPIN LANGSUNG KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 KOLAKA YANG JUGA BUPATI KOLAKA, AHMAD SAFEI. ACARA DIHADIRI JUGA KAPOLRES KOLAKA, DANDIM KOLAKA, PLT BPTD KOLAKA BESERTA JAJARANYA, DAN JUGA KOMUNITAS OJEK KOLAKA.

BUPATI KOLAKA, AHMAD SAFEI MENGATAKAN TUJUAN DIBENTUKNYA KOMUNITAS OJEK KOLAKA AGAR BISA MENSOSIALISASIKAN TENTANG DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN. KARENA OJEK SELALU BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN MASYARAKAT SETIAP HARI.

DI TEMPAT YANG SAMA, KAPOLRES KOLAKA, AKBP. SAIFUL MUSTOFA MENGHARAPKAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVOD-19.

SALAH SATUNYA, PIHAKNYA MENITIPKAN SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI KEPADA KOMUNITAS OJEK KOLAKA UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA MASYAKARAT KOLAKA.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA