Video Andi Sumangerukka Nahkodai KKSS Sultra Periode 2022 – 2025

Dilihat 343 kali sejak 2 April 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – MUSYAWARAH WILAYAH V BPW KERUKUNAN KELUARGA SULAWESI SELATAN DI SULAWESI TENGGARA, MENETAPKAN MAYJEN TNI PURNAWIRAWAN ANDI SUMANGERUKKA  SEBAGAI KETUA KKSS PERIODE 2022 – 2025.

 

MESKIPUN PELAKSANAAN MUSWIL INI SEMPAT ALOT, TETAPI AKHIRNYA KEMBALI BERLANGSUNG AMAN DAN MENETAPKAN MANTAN PANGDAM XIV, HASANUDDIN TERSEBUT SECARA AKLAMASI MENAHKODAI ORGANISASI MASYARAKAT YANG MENGHIMPUN BERAGAM PAGUYUBAN ASAL SULAWESI SELATAN ITU.

 

SEBELUMNYA, ADA DUA CALON KETUA KKSS SULTRA YANG DITETAPKAN OLEH STERING COMITE YAKNI TAFDIL DAN ANDI SUMANGERUKKA.NAMUN KEDUANYA KEMUDIAN MELAKUKAN TUDANG SIPULUNG YAITU BUDAYA LELUHUR SULSEL, SEPAKAT MENDORONG ASR SEBAGAI KETUA.

 

DELEGASI  KETUA TERPILIH, ANDI SOLOLIPU MENGATAKAN, TERPILIHNYA ANDI SUMANGERUKKA TIDAK LUPUT DARI DUKUNGAN MASYARAKAT SULAWESI SELATAN YANG MEMBERIKAN KEPERCAYAAN UNTUK MEMIMPIN RUMAH BESAR KKSS SULTRA.

 

SETELAH DITETAPKAN, KETUA TERPILIH MELAKUKAN KONSOLIDASI YANG DIBANTU OLEH ANGGOTA FORMATUR LAINNYA UNTUK PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN BARU.

 

DI TEMPAT YANG BERBEDA, TAFDIL MENGAKU LEGOWO MENERIMA PENETAPAN TERSEBUT.IA MEMASTIKAN  TIDAK AKAN ADA DUALISME DALAM KEPENGURUSAN KKSS SULTRA.

 

BUPATI BOMBANA ITU BERHARAP ORGANISASI INI TIDAK HANYA MENJADI AJANG SILATURAHMI TAPI JUGA MENJADI WADAH PENGEMBANGAN DIRI.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :