Video Anak Binaan LPKA Kelas II Kendari Diberi Pendidikan Paket B dan C Serta Ujian Persamaan

Belum ditonton sejak 27 May 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PENTINGNYA PENDIDIKAN SEKOLAH MENJADI PERHATIAN PENTING PEMERINTAH DALAM MENCERDASKAN ANAK BANGSA.

 

TAK TERKECUALI KEBUTUHAN PENDIDIKAN PARA ANAK BINAAN DI LPKA KELAS II KENDARI,YANG HARUS PUTUS SEKOLAH KARNA MENJALANI MASA HUKUMAN AKIBAT PERBUATAN MELAWAN HUKUM YANG DILAKUKANNYA.

 

KEPALA LPKA KELAS II KENDARI,AKBAR AMNUR,MENGATAKAN,SEBANYAK 43 ORANG ANAK BINAAN TERCATAT PUTUS SEKOLAH SERTA ADA ANAK BINAAN YANG MASIH AKTIF SEBAGAI SISWA DAN HARUS PUTUS SEKOLAH KARNA HARUS MENJALANI MASA HUKUMANNYA DI LPKA.

 

NAMUN,HAK PENDIDIKANNYA TERSEBUT WALAUPUN TELAH DI BALIK JERUJI BESI TETAP AKAN DIDAPATKANNYA.

 

DIMANA,PENDIDIKANNYA TERSEBUT TETAP SAMA DIDAPATKANNYA SEWAKTU MENEMPUH PENDIDIKAN DI SEKOLAHNYA DULU.

 

PROGRAM PAKET B DAN PAKET C AKAN DIIKUTKAN ANAK BINAAN YANG PUTUS SEKOLAH GUNA MENENTUKAN KELULUSAN DI JENJANGNYA BAIK SMP DAN SMA.

 

SEDANGKAN ANAK BINAAN YANG DULUNYA AKTIF SEBAGAI SISWA NAMUN HARUS PUTUS SEKOLAH KARNA MENJALANI MASA HUKUMAN AKAN DIIKUTKAN UJIAN PERSAMAAN.

 

PENDIDIKAN YANG DIDAPATKAN PARA ANAK BINAAN SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN PEMERINTAH TERHADAP ANAK BINAAN YANG MENJALANI MASA HUKUMAN DI BALIK JERUJI BESI.SEHINGGA NANTINYA IJAZAH YANG DIPEROLEH DAPAT DIPERGUNAKAN UNTUK MASA DEPANNYA KETIKA BEBAS NANTI.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV