Perusda Kolaka

Video. Aliansi Mahasiswa Minta Bupati Hentikan Aktifitas Perusda Kolaka di Jalan Nasional

Belum ditonton sejak 1 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV  –  KOLAKA, ALIANSI MAHASISWA USN KOLAKA KEMBALI UNJUK RASA DI DEPAN KANTOR BUPATI KOLAKA, MENUNTUT PENGHENTIAN PENGGUNAAN JALAN NASIONAL OLEH PERUSDA KOLAKA, PADA HARI RABU (30/9/2020).

DALAM AKSI YANG KEENAM KALINYA INI, ALIANSI MAHASISWA JUGA MEMINTA KEPADA BUPATI KOLAKA UNTUK MEMBERHENTIKAN DIRUT PERUSDA KOLAKA DARI JABATANNYA.

MEREKA MEMPERTANYAKAN BELUM ADANYA KEPUTUSAN YANG DIKELUARKAN BPJN KENDARI TERKAIT HASIL EVALUASI PENGGUNAAN JALAN NASIONAL OLEH PERUSDA KOLAKA.

DIMANA DALAM RDP SEBELUMNYA BERSAMA BPJN KENDARI DAN PERUSDA KOLAKA YANG DIFASILITASI DPRD KOLAKA, BPJN KENDARI BERJANJI AKAN MELAKUKAN EVALUASI AKTIFITAS PERUSDA KOLAKA DALAM JANGKA WAKTU 14 HARI.

PADA KESEMPATAN ITU BUPATI KOLAKA, AHMAD SAFEI MENEMUI PENGUNJUK RASA DIDAMPINGI KAPOLRES KOLAKA DAN DANDIM 1412 KOLAKA.

BUPATI KOLAKA, AHMAD SAFEI MENJELASKAN BELUM MENERIMA KEPUTUSAN BPJN KENDARI TENTANG HASIL EVALUASI AKTIFITAS PENGUNAAN JALAN OLEH PERUSDA KOLAKA. PEMDA KOLAKA AKAN SEGERA MELAKUKAN RDP BERSAMA BPJN KENDARI TERKAIT MASALAH TERSEBUT.

DITEMUI DI TEMPAT BERBEDA, DIRUT PERUSDA KOLAKA, ARMASYAH MENGATAKAN BPJN KENDARI TELAH DATANG MELAKUKAN EVALUASI PENGGUNAAN JALAN OLEH PERUSDA KOLAKA. SELAIN ITU, DARI DATA BPJN KENDARI, PENGGUNA JALAN NASIONAL DI KOLAKA ADA SEKITAR 3 PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN AKTIFITAS.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA