Perusda Kolaka
Ali Mazi Luncurkan Program Sultra Sejuta Masker Menuju Pilkada Aman dan Sehat

Video. Ali Mazi Luncurkan Program Sultra Sejuta Masker Menuju Pilkada Aman dan Sehat

Belum ditonton sejak 11 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DALAM RANGKA MENCEGAH DAN MEMUTUS RANTAI PENULARAN COVID 19, GUBERNUR SULAWESI TENGGARA, ALI MAZI RESMI MELUNCURKAN PROGRAM SULTRA SEJUTA MASKER MENYONGSONG PILKADA AMAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DI POSKO GUGUS TUGAS PERCEPATAN DAN PENANGANAN COVID – 19.

BEBERAPA TITIK DI KOTA KENDARI DIBAGIKAN MASKER SECARA SERENTAK, SALAH SATUNYA PEREMPATAN LAMPU MERAH TUGU MTQ.

DISAMPING ITU, MENGKAMPANYEKAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA JARAK DAN MENGHINDARI KERUMUMAN DALAM RANGKA OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER DAN PILKADA 2020 YANG AMAN, DAMAI DAN SEHAT.

GUBERNUR SULAWESI TENGGARA, ALI MAZI MENGUNGKAPKAN PENINGKATAN ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID – 19 MENANDAKAN BAHWA PANDEMI BELUM SELESAI SEHINGGA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT DITUNTUT DAPAT BERGERAK LEBIH ADAPTIF DAN PRODUKTIF DALAM MENYUKSESKAN AGENDA PILKADA 2020.

PEMERINTAH JUGA TELAH MERANCANG SEDEMIKIAN RUPA AGAR PILKADA DAPAT TETAP BERJALAN SESUAI MEKANISME DENGAN MENGEDEPANKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN SEJALAN DENGAN PROGRAM SEJUTA MASKER SULTRA.

GERAKAN SEJUTA MASKER JUGA MERUPAKAN BENTUK DUKUNGAN NYATA PEMERINTAH AGAR PENYELENGGARAAN PILKADA DAPAT BERJALAN SESUAI MEKANISME DAN PROTOKOL KESEHATAN.

IAPUN BERHARAP DENGAN PROGRAM SEJUTA MASKER YANG TELAH DILUNCURKAN DAPAT MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID 19 DAN DAPAT MENSUSESKAN PILKADA 2020 YANG AMAN DAN DAMAI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.