Video Alasan Desakan Ekonomi, Oknum Tukang Becak Di Kendari Nekat Mencuri Laptop

Dilihat 388 kali sejak 15 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, AKIBAT DESAKAN EKONOMI, SEORANG TUKANG BECAK TERPAKSA HARUS DIAMANKAN KEPOLISIAN SEKTOR (POLSEK) KEMARAYA.  PELAKU BERINISIAL  LK (30) DITANGKAP KARENA MELAKUKAN PENCURIAN SEBUAH TAS BERISIKAN LAPTOP MILIK WARGA DI JALAN MAYJEN SUTOYO KIOS ARDI, KELURAHAN WATUWATU, KECAMATAN KENDARI BARAT, KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA (SULTRA)

 

KEJADIAN TERSEBUT BERLANGSUNG SEKITAR PUKUL 21:30 WITA PADA SABTU, (10/4/2021).

 

KAPOLSEK KEMARAYA, IPTU RIDWAN MENGURAIKAN, PERISTIWA PENCURIAN BERMULA KETIKA PELAKU BERJALAN KAKI DARI MANDONGA MENGARAH KOTA LAMA KENDARI. SAAT PELAKU MELINTAS DI JALAN MAYJEN SUTOYO, SEKETIKA IA MELIHAT SEBUAH TAS DALAM SEBUAH KIOS DAN TANPA BERFIKIR PANJANG IA LANGSUNG MENGGASAK TAS TERSEBUT KETIKA PEMILIK KIOS LAGI ASIK NONTON.

 

LEBIH LANJUT IPTU RIDWAN MENJELASKAN, SETELAH BERHASIL MEMBAWA PERGI TAS, PELAKU DIPERGOKI  SEORANG WARGA YANG DATANG DAN MENAYAKAN,KARNA PELAKU PANIK SEHINGGA IA MELARIKAN  SEKETIKA ITU WARGA MENERIAKI PENCURI, TAK BERSELANG LAMA MOBIL PATROLI POLSEK KEMARAYA YANG LEWAT DI BERHENTIKAN OLEH WARGA SEMBARI MELAPORKAN KEJADIAN TERSEBUT.

 

PELAKU BESERTA BARANG BUKTI HASIL CURIAN BERUPA TAS BERISIKAN LEPTOP DIAMANKAN  DAN LANGSUNG DI GELANDANG KE POLSEK KEMARAYA GUNA INTROGASI LEBIH LANJUT TERKAIT TINDAKAN YANG DILAKUKAN TERSANGKA LK.

 

UNTUK SAAT INI PELAKU DIAMANKAN DI SEL TAHANAN POLSEK KEMARAYA SAMBIL MENUNGGU PROSES LEBIH LANJUT, ATAS PERBUATANNYA PELAKU LK (30) AKAN DIJERAT PASAL 363 AYAT 1 KE-3 KUHP DENGAN HUKUMAN PENJARA 7 TAHUN.

 

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LAMAN LULOPEDIA.TV

Bara Juga :