Video Aksi Donor Darah Jasa Raharja Sultra Kumpulkan 75 Kantong

Belum ditonton sejak 4 December 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PULUHAN PEGAWAI JASA RAHARJA SULTRA, DAN ANGGOTA TNI-POLRI, ANTUSIAS MENDONORKAN DARAHNYA, DALAM BAKTI SOSIAL PT.JASA RAHARJA CABANG SULTRA, MENYAMBUT HUT KE-60, 1 JANUARI 2020 MENDATANG.

 

MESKI DALAM SUASANA PANDEMI COVID-19 SAAT INI, TAK MENGURUNGKAN NIAT DARI PARA PENDONOR UNTUK MENYUMBANGKAN DARAHNYA DEMI KEMANUSIAAN.

 

TERLEBIH, PEMENUHAN AKAN STOK DARAH DI RUMAH SAKIT PALANG MERAH INDONESIA HARUS SELALU DIPERHATIKAN.

 

KEPALA CABANG PT JASA RAHARJA CABANG SULTRA, ABUBAKAR ALJUFRI MENJELASKAN, KEGIATAN DONOR DARAH INI MERUPAKAN AKSI SOSIAL KEMANUSAAN PT.JASA RAHARJA KHUSUSNYA CABANG SULTRA, DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI ULANG TAHUNNYA KE-60, YANG JATUH PADA 1 JANUARI 2021 MENDATANG.

 

DIMANA, PIHAKNYA BERHASIL MENGUMPULKAN SEBANYAK 75 KANTONG DARAH, DARI PARA PEGAWAI JASA RAHARJA DAN ANGGOTA TNI – POLRI.

 

SELAIN ITU, PARA PENDONOR JUGA SEBELUMNYA TELAH DILAKUKAN RAPID TEST, GUNA MENCEGAH TERJADINYA PENYEBARAN COVID-19 SAAT MELAKUKAN DONOR DARAH.

 

SELAIN MELAKUKAN AKSI DONOR DARAH, JASA RAHARJA JUGA MELAKUKAN BEBERAPA AKSI BAKTI SOSIAL LAINNYA, SEPERTI PENANAMAN POHON BUAH-BUAHAN DI KEBUN RAYA KENDARI, MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PIHAK POLDA SULTRA, DALAM RANGKA SARANA PENANGGULANGAN KECELAKAAN, SERTA BANTUAN PULSA KEPADA ANAK PENSIUNAN ANGGOTA POLRI, SEKITAR 150 ORANG, UNTUK PERSIAPAN BELAJAR ONLINE.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMA KASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI, SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA, DI WWW.LULOPEDIA.TV