Perusda Kolaka
BKPSDM KOLAKA1

Video. Akhirnya, Sebanyak 280 Peserta Ikuti Tes SKB CPNS 2019 di BKPSDM Kolaka

Belum ditonton sejak 11 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, PEMERINTAH PUSAT MELALUI BADAN KEPEGAWAIAN NASIONAL (BKN) TELAH MENGELUARKAN KEBIJAKAN ANGGARAN PENGADAAN UNTUK PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 DENGAN FORMASIĀ  SESUAI KEBUTUHAN DAERAH.

SEPERTI HALNYA DI KABUPATEN KOLAKA, BKPSDM KOLAKA PADA HARI KAMIS (10/9/2020) TELAH MELAKSANAKAN TES SELEKSI KOMPETENSI BIDANG TERHADAP CPNS TAHUN 2019.

DARI PANTAUAN LULOPEDIA.TV DI KANTOR BKPSDM KOLAKA, PARA PESERTA YANG MENGIKUTI SKB NAMPAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN MEMAKAI MASKER DAN MENJAGA JARAK.

UNTUK ITU, PARA PESERTA DIBAGI DALAM 3 SESI, DIMANA DALAM SETIAP SESI PESERTA YANG MEMASUKI RUANGAN TES SKB DIWAJIBKAN MENCUCI TANGAN, MEMGUKUR SUHU TUBUH DAN MEMBERIKAN CAIRAN HAND SANITIZER PADA TELAPAK TANGAN.

PADA KESEMPATAN ITU, KEPALA BKPSDM KOLAKA, ANDI TENRI GAU MENGATAKAN PELAKSANAAN TES SKB TERSEBUT ADALAH LANJUTAN PROSES PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019, DIMANA SEBELUMNYA PARA PESERTA TELAH LULUS TES KOMPETENSI DASAR.

ADAPUN JUMLAH PESERTA YANG MENGIKUTI TES SKB DI BKPSDM KOLAKA SEBANYAK 280 ORANG YANG DIBAGI DALAM BEBERAPA SESI.

ANDI TENRI GAU MENAMBAHKAN UNTUK PERENGKINGAN NANTI SEPENUHNYA AKAN DISERAHKAN KE BKN. UNTUK KABUPATEN KOLAKA, KUOTA PENGADAAN CPNS TAHUN 2019 SEBANYAK 193 FORMASI.

DENIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA.