Video Akhir Tahun 2021, POLRES Baubau Musnahkan Ratusan Botol Minuman Keras

Dilihat 104 kali sejak 3 January 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA.TV – MINUMAN KERAS YANG AKHIR-AKHIR INI MENJADI SUMBER MASALAH KEJAHATAN BAHKAN PEMBUNUHAN DI KOTA BAUBAU DIMUSNAHKAN DISAMPING KANTOR POLRES BAUBAU PADA HARI JUMAT, 31 DESEMBER 2021.

 

BEKERJASAMA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTA BAUBAU, POLRES BAUBAU DISAKSIKAN WAKIL WALI KOTA BAUBAU, KETUA DPRD, DAN JAJARAN INSTANSI PEMERINTAH DAERAH LAIN MEMUSNAHKAN BARANG BUKTI MIRAS, NARKOTIKA, DAN KNALPOT RACING HASIL OPERASI LILIN DAN OPERASI PATUH ANOA 2021.

 

KAPOLRES BAUBAU, AKBP ZAINAL RIO CHANDRA TANGKARI MENGATAKAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI MIRAS DAN NARKOTIKA INI MERUPAKAN BUKTI KESERIUSAN POLRI KHUSUSNYA POLRES BAUBAU DENGAN APARAT HUKUM TERKAIT UNTUK BETUL-BETUL MEMBERANTAS SAMPI KE AKAR-AKARNYA.

 

MENURUT RIO, MIRAS DAN NARKOTIKA DAPAT MENIMBULKAN TINDAKAN KEJAHATAN OLEH PARA PENGGUNA SEHINGGA RATUSAN BOTOL MINUMAN KERAS BERBAGAI MERK DIMUSNAHKAN OLEH POLRES BAUBAU.

 

RIO MENGATAKAN SEBANYAK 470 BOTOL BEER PUTIH, 100 BOTOL ANGGUR 100, 500 LITER ARAK, 100 LITER KUNAO, 150 BOTOL PROST DITANAM DISEKITAR POLRES.

 

SELAIN ITU, POLRES BAUBAU JUGA MEMUSNAHKAN 164.06 GRAM NARKOBA DENGAN CARA DIBLENDER KEMUDIAN DITUANGKAN DALAM LUBANG PEMBUANGAN DAN KNALPOT RACING SEBANYAK 430 DIBAGI MENJADI BEBERAPA BAGI AN DENGAN MENGGUNAKAN MESIN PEMOTONG.

 

RIO BERHARAP DENGAN DILAKUKANNYA KEGIATAN INI DAPAT MEMBAWA MANFAAT KEPADA MASYARAKAT KHUSUSNYA ANAK MUDA DI KOTA BAUBAU.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.