Video 36 Anak Binaan LPKA Terima Kartu Brizzi Sebagai Alat Pembayaran Elektronik

Dilihat 280 kali sejak 31 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SAAT INI SEJUMLAH PIHAK GENCAR MENGKAMPANYEKAN DAN MENGGUNAKAN ALAT PEMBAYARAN BERBASIS UANG ELEKTRONIK.

 

DISAMPING ITU,UANG ELEKTRONIK JUGA,DAPAT MENCEGAH TERJADINYA TRANSAKSI PUNGUTAN LIAR.

 

SALAH SATUNYA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KHUSUS ANAK KELAS II KENDARI,YANG SAAT INI TELAH MENGGUNAKAN KARTU BRIZZI DALAM TRANSAKSI NON TUNAI.

 

KEPALA LPKA KELAS II KENDARI,AKBAR AMNUR,MENJELASKAN KARTU BRIZZI INI GUNA MENDUKUNG PROGRAM KERJA BANK INDONESIA DALAM DIGITAL BANKING ATAU PEMBAYARAN BERBASIS DIGITAL ATAU TEKNOLOGI.

 

SELAIN ITU JUGA,GUNA MENGHINDARI ADANYA PUNGUTAN LIAR DALAM LINGKUNGAN LPKA KELAS II KENDARI SERTA MENGHINDARI ANAK BINAAN DARI PAPARAN WABAH VIRUS CORONA LEWAT UANG TUNAI YANG TELAH BERPINDAH-PINDAH TANGAN.

 

NANTINYA KARTU BRIZZI MILIK ANAK BINAAN TERSEBUT DIPEGANG DAN DIKONTROL OLEH PETUGAS,SEHINGGA KETIKA PARA ANAK BINAAN BERBELANJA DI KOPERASI TETAP DALAM PENGAWASAN.

 

SOT :

AKBAR AMNUR, KEPALA LPKA KELAS II KENDARI

 

SEMENTARA ITU,PEMIMPIN CABANG BRI KENDARI SAMRATULANGI,EDY MUTHALIB,MENGATAKAN,KARTU BRIZZI INI MEMILIKI KEUNGGULAN TRANSAKSI LEBIH CEPAT DAN MUDAH SERTA MEMBANTU PETUGAS DALAM PENGAWASAN TRANSAKSI ALAT PEMBAYARAN UANG TERHADAP ANAK BINAAN.

 

DIMANA MASING-MASING KARTU BRIZZI MEMLIKI NOMOR REGISTRASI YANG BERBEDA-BEDA,YANG DAPAT DIISI SALDONYA MAKSIMAL DUA JUTA RUPIAH.

 

SOT :

EDY MUTHALIB, PEMIMPIN CABANG BRI KENDARI SAMRATULANGI

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV