Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Porkemi Kota Kendari Persiapkan Diri Ikuti Kejuaran Nasional E-Kempo

Belum ditonton sejak 19 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEBANYAK 20 ORANG ATLET KEMPO DARI PERSATUAN OLAHRAGA KEMPO INDONESIA KOTA KENDARI TENGAH MEMPERSIAPKAN DIRI MENGIKUTI KEJURNAS VIRTUAL E-KEMPO PADA TANGGAL 16 SAMPAI 17 NOVEMBER MENDATANG.

DALAM KEJUARAN TERSEBUT, ADA BEBERAPA KELAS DIPERTANDINGKAN DIANTARANYA KELAS PERORANGAN DAN BEREGU.

KETUA PORKEMI KOTA KENDARI, UMAR MARHUM MENGATAKAN DALAM KEJUARAN TERSEBUT BAIK PERORANGAN DAN BEREGU PUTRA-PUTRI AKAN DINILAI DARI SEGI KEINDAHAN, KESERASIAN DAN POWER, DALAM MENAMPILKAN JURUS-JURUS KEMPO.

UNTUK KELAS PERORANGAN, DIIKUTI DARI BERBAGAI TINGKATAN SABUK YANG AKAN MENAMPILKAN JURUS-JURUSNYA SEDANGKAN KELAS BEREGU, BERBAGAI TINGKATAN SABUK AKAN MELAKUKAN JURUS YANG BERSAMAAN.

SAAT INI, SELURUH ATLET TERSEBUT FOKUS MELAKSANAKAN TRAINING CENTER TIAP HARINYA DALAM RANGKA MERAIH HASIL MAKSIMAL DI KEJUARAAN NASIONAL NANTI.

IA BERHARAP DALAM MENGIKUTI KEJUARAAN NASIONAL, ATLETNYA DAPAT MERAIH HASIL MAKSIMAL DAN TENTUNYA BERHARAP PORKEMI KOTA KENDARI SEMAKIN JAYA.

UNTUK DIKETAHUI, DALAM KEJURNAS TERSEBUT PARA ATLIT TIDAK MENAMPILKAN GERAKAN SEDANG BERTARUNG MELAINKAN CUMAN MENAMPILKAN JURUS-JURUS. HAL TERSEBUT GUNA MENGHINDARI KONTAK FISIK ANTAR ATLIT DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.